Monday, August 27, 2012

Website Kontes Logo Online Berhadiah Ratusan Dolar


Buat sobat yang punya kemampuan atau ketertarikan di bidang design grafis simak dech info berikut ini. Pernah dengar kontes logo ( logo design contest) , kalau belum di internet ada beberapa website yang menyediakan jasa layanan pembuatan logo design secara online.   Sebagai designer kita bisa mengirim hasil karya desain logo kita yang telah kita buat sesuai dengan keterangan yang diminta klien.

mycroburst.com
Cara Ikutan
Bagaimana cara untuk mengikutinya ? seperti telah saya tulis diatas banyak website yang menyediakan layanan design kontes logo design tersebut, nah kita pilih aja salah satu nya, salah satu rekomendasi saya adalahWWW.MYCROBURST.COM ( selain itu masih banyak lagi) , kita daftar aja ke website tersebut  masukkan data diri yang sesuai degan identitas kita.
Cara Mengikuti Kontes
Disana akan ada puluhan kontes aktif  setiap hari, cari aja yang masih agak lama ( misal 3-5 hari) , baca Brief (keterangan)  yang disediakan, lalu kita mulai buat logo, setelah selesai kirim dalam format Image ( JPEG / PNG) tunggu. Kalau klien senang dengan logo kita maka kita akan keluar sebagai juara dan berhak atas sejumlah uang yang dijanjikan.
Cara Menerima Pembayaran
Pembayaran dikirim melalui Paypal ,buat sobat yang belum mengerti / mempunyai paypal jangan khawatir buat aja akun paypal dan www.paypal.com gratis kok, untuk langkah verifikasi akun paypal bisa sobat cari di internet ( atau mungkin akan saya posting kedepannya )
Bukti Pembayaran
Sudah cukup jelas bukan , tunggu apa lagi segera buat sobat yang merasa kreatif dan menyukai design grafis, manfaatkan bakat dan kemapuan anda untuk meraih beberapa ratus dolar yang jika dirupiahkan cukup menarik bukan.

No comments:

Post a Comment

TV ONE