Wednesday, August 15, 2012

Lowongan Kerja Via Internet DIBAYAR MICROSOFT

INGIN DAPAT DOLLAR di CIAO
CARANYA SANGAT MUDAH....??? Anda pasti bisa melakukannya dengan panduan gratis kami, Hanya Dengan Memberikan Review/Komentar terhadap suatu produk seperti produk Nokia, Dell, Film dll.

TAK BISA BAHASA INGGRIS...? TAK MASALAH...Jangan Kuatir Saya Akan Memberikan Solusinya Pada Anda Bagaimana Membuat review...SECARA INSTANT..Tanpa perlu membuat sendiri, Tanpa perlu mengerti bahasa Inggris dan bahkan nanti anda bisa sambil belajar bahasa inggris sambil menjalankannya.

Saya Berbicara Tentang Membangun Bisnis Online Yang Menguntungkan Yang Setidaknya Bisa Menghasilkan US$150 atau lebih sebulan Ya Semuanya Dimulai Dari Sekarang.

Anda Akan Dibayar Melalui PayPal

Ciao ini sekarang telah dibeli oleh Microsoft ..Jadi Anda tak perlu Meragukan kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya jika anda join dengan program ini! Tidak Ada Yang Meragukan Microsoft...Pembayaran Anda Akan Terjamin...Dan produk yang bisa di review jumlahnya Ribuan dan terus ada setiap hari mulai dari : Film, Musik, Sport, Komputer, Hp dll. Tergantung anda saja mampu membuat berapa review dalam sehari.

Saya Akan Menjelaskan Langkah Demi Langkah Dari Awal Hingga Akhir.


Langkah Pertama Untuk Sign Up

1.Klik www.ciao.com/reg.
2.Masukan Nama, Email Address, Isi Seluruh Form , Lalu Klik Tombol Start Now!:
3.Proses Sign Up & Login Anda Selesai Dan Anda Sudah Masuk Ke Member Area..Selanjutnya Klik Tab Member Center Seperti Gambar Dibawah Ini:
4. Anda Dapat Memilih Produk Untuk Anda Review Pada Tab Paling Atas Halaman Member Center Atau Anda Dapat Memasukan Nama Produk Yang Ingin Anda Review Pada Search Box Seperti Gambar Di Bawah Ini, Saya Berikan Contoh Dengan Meng-Klik Produk Cell Phone:
5.Pada Halaman Ini Misalkan Anda Memilih Produk Sony Ericsson W580i Walkman Untuk Anda Berikan Review Maka Anda Hanya Perlu Meng-Klik Nama Produk Tersebut Seperti.
6. Untuk Memasukan Review Anda Klik Tombol Write Review :
7. Maka Akan Muncul Halaman Seperti Dibawah Ini Dan Anda Tinggal Mengisi Review Anda Pada Kotak Yang Telah Disediakan(minimal 120 Kata) Dan Anda Juga Harus Melengkapi Seluruh Form Yang DiPerlukan Setelah Itu Klik Tombol Publih Review:


Cara Menjadi Member Aktif Ciao !?

Langkah Penting pertama: Buatlah 1 atau 2 Review produk di Ciao agar anda menjadi member aktif .Silahkan anda pilih produk yang paling mudah di review misalnya : Tentang Hp, Komputer, Film atau di bagian "Ciao Cafe" yang banyak membahas tentang Sport, Bisnis Online dll

*Cara pertama: Anda bisa membuat Review daam bahasa indonesia lalu gunakan google translate untuk merubahnya menjadi Edisi English, setelah menjadi Inggris maka bisa anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas penerjemah online dan gratis dari Google. .

*Cara Kedua : Jika anda tidak bisa membuat review sendiri Tidaklah Sulit Menghasilkan Kata-kata Atau Ide Untuk Review Anda Karena INTERNET Memiliki Banyak Sekali Informasi Apapun Yang Anda Butuhkan...Anda bisa menggunakan GOOGLE Untuk mencari review. Anda juga bisa memakai Paid Search Di mana anda akan dibayar setiap search antara £ 0.03 sampai £ 0.20 ( 0.03 EURO lebih). Jika anda search 50x setiap hari bisa mendapatkan tambahan minimal £ 1.5 ( 1,5 EURO) lihat panduan paid to search di bagian bawah halaman ini.

Contoh Mencari review dengan GOOGLE::

*Misalkan Anda Ingin Membuat Review Mengenai Apple iPhone 3G Maka Saya Akan Mencarinya di Google Dengan Memasukan Keyword.
*Maka Google Akan Memberikan Semua Hasil Review Dari Seluruh Dunia (ada 11 Juta Lebih)Mengenai Apple iPhone 3G Kepada Anda.

Maka Anda bisa menggunakan GOOGLE TRANSLATE

http://translate.google.com/translate_t#

Translate dulu dari versi English ke Versi Indonesia, Lalu edit Sebagian isi review dalam edisi indonesia tersebut dengan tambahan kata-kata sesuai keinginan anda. Anda bisa memberikan tambahan sedikit atau menghapus kata-kata yang tidak sesuai kosaka kata indonesia. Setelah mengedit maka hasilnya harus anda translate kembali dari versi Indonesia ke Versi English menggunakan google translate.

http://translate.google.com/translate_t#

Nah Anda Hanya Tinggal Meng-Copy Paste Hasil Translate Tersebut Lalu Mengisinya Di Form Review Account Ciao.com Anda... INGAT Sebaiknya anda mengeditnya agak banyak agar konten nya menjadi berbeda dengan konten aslinya. Periksalah Kembali Hasil Translate Anda, Kemungkinan Ada Beberapa Kosakata Bahasa Indonesia Yang Tidak Dapat Ditranslate Oleh Google, Pastikan Anda Mengkoreksinya Dengan Manual

PENTING: SEBAIKNYA ANDA CARI REVIEW PRODUK YANG ANDA KETAHUI DAN MUDAH DI MENGERTI SEPERTI TENTANG "MOVIES, SPORTS, MUSIC dll" REVIEW ANDA MINIMAL 120 KATA dan TIDAK BOLEH SAMA 100% tapi harus MENJADI 80 an% UNIQUE/BARU SEHINGGA ANDA TIDAK AKAN DI PINALTY UNTUK DUPLICATE CONTENT/MENG-COPY MILIK ORANG LAIN.

Isikan bagian: title = Judul review anda, advantage=Kelebihan produk, Disadvantage = Kekurangan produk, dll sampai lengkap dan terakhir klik "publish Review".

Cara Mendapatkan Uang dari Ciao !?

Anda bisa memperoleh uang setelah membuat minimal 1 review:

*Read atau baca review member lain (dapat $0.01-$0.03)
*Beri rating review member lain (dapat $0.01-$0.03)
*Member lain memberi rating review anda (dapat $0.01-$0.03)
*Invite friends dapat $1
*Semakin banyak aktifitas read reaview, beri rating dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan anda.

Tips termudah meningkatkan income anda:
*Sering login, baca review member lain dan beri rating. Sebagai contoh anda bisa baca satu review saya berikut ini, Berikan rating misalnya "Helpfull atau Very helpfull , juga bisa klik "Add egoldzone to my circle of trust". Klik link berikut untuk lihat dan rate review saya: Klik di sini
*Setelah memberi rating sebaiknya anda klik nama username pembuat review tersebut lalu klik tombol "add to my friends" dan isikan pesan seperti " I have been read and rate your review, Please look and rate my review .. Thanks" Biasanya mereka juga akan membalas melihat dan rating review anda.
*Sering read, rating dan add friends sebanyak-banyaknya, maka income anda akan berlipat sebab anda dapat $0.01-$0.03 setiap read, rating, mendapat rating dan juga mendapat point untuk meningkatkan level anda. point tertinggi 80 point dari add circle of trust, jika anda add mereka maka mereka juga add anda. Win-win solution.

#. Gunakan fitur "Invite Friends" untuk mengajak teman anda join Ciao: Klik di bagian Invite friends, masukkan email teman anda atau orang lain yang anda kenal lalu kirim email invitation. Anda akan memperoleh $1 setiap teman anda atau orang yang anda invite mau bergabung dan aktif mereview, Comment, Rate dll. Invite 5 -10 atau lebih setiap hari maka and bisa memperoleh $5 atau lebih dengan mudah, Anda juga mendapatkan 50% pendapatan referral anda selama 6 bulan, semakin banyak referral anda maka semakin besar peluang income yang anda peroleh. Anda bisa promo lewat forum dll.

#Buat review yang berkualitas: Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review terbaik, baca di bagian FAQ ciao.

Selesai....

Dan Pendapatan Anda Akan Diupdate Setiap Hari Jam 14:30 WIB

CARA MINTA PEMBAYARAN di Ciao....

EDIT DATA PAYPAL ANDA:

* Anda harus login, Klik di "My Ciao" lalu klik "Settings"
* Lalu klik "Personal Data"
* Edit data "Paypal .." Anda
* Juga update data anda yang lain seperti nama, alamat dll.

PERMINTAAN PEMBAYARAN:

* Klik di bagian "Account Balance"
* Anda bisa klik "Request Payment" jika memiliki balance minimal $5 , Anda bisa melakukan reguest kapan saja tapi pembayarannya akan dilakukan sekali saja setiap bulan pada pertengahan buan berikutnya.
* Misalnya anda request tanggal 1 sampai 30 November akan di bayar ke paypal pada pertengahan Desember.
* Info: Selain review anda juga bisa dapat income jika member lain mereply review anda, memberi rating review anda dll

MARI BERGABUNG KLIK WWW.CIAO.COM

No comments:

Post a Comment

TV ONE